TNI AL, Jalin Kebersamaan, Lanal Dumai Gelar Gowes Bersama

TNI AL, Jalin Kebersamaan, Lanal Dumai Gelar Gowes Bersama

TNI AL, Dumai,- Dalam rangka menjalin kebersamaan, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai gelar sepeda santai (Gowes) bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., diidampingi Ibu Ketua Cabang 4 Korcap I DJA I Ny. Sandra Stanley yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Lanal Dumai, Rabu (08/02/2023).

Gowes bersama mengelilingi Kota Dumai dengan route yang ditempuh dari titik Start di Depan Mako Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso-Jalan Sultan Syarif Kasim-Jalan Putri Tujuh-Jalan Jendral Sudirman-Jalan Datuk Laksamana dan Finish di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bulu Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Komandan Lanal Dumai menyampaikan bahwa olahraga sepeda santai bersama ini dilakukan untuk menjaga kesehatan, mempererat silaturahmi, serta menjalin kebersamaan dan keakraban diantara Prajurit Lanal Dumai beserta Keluarga Besar Lanal Dumai guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk kinerja yang lebih baik.

Turut hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H, M.H., Dandenpomal Kapten Laut (PM) James Siahaan, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Pgs. Pasops Lanal Dumai Letda Laut (P) Dian Sri Hariyadi S.L, Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai serta Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Dumai)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan