Yonif Mekanis 202/Tajimalela Torehkan Prestasi pada Ajang Kejurnas Pencak Silat Bekasi Open Challenge 7

MEDIAPATRIOT.CO.ID – JAKARTA, tniad.mil.id – Yonif Mekanis 202/Tajimalela menoreh prestasi pada ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Bekasi Open Challenge 7 yang dilaksanakan dari tanggal 4 sampai dengan 5 Februari 2023 di GOR Sugihardjo STTD Kec. Cibitung, Kab. Bekasi di mana 5 Orang Atlet Pencak Silat Perwakilan Tajimalela berhasil merebut 1 Medali Emas 2 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Danang W, S.I.P pada keterangan tertulisnya, Selasa (7/2/2023).

Danyonif Mekanis 202/Tajimalela sangat mengapresiasi atas kerja keras para atlet Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela yang selama ini selalu memberikan yang terbaik untuk satuan.

“Tetap Berbuat yang terbaik dan selalu harumkan nama Satuan Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela,” ujar Danyon.

Adapun Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela yang berhasil merebut medali di antaranya Sertu Igi Rangga Barani (Medali Emas), Sertu Gunawan (Medali Perak), Pratu Trisno (Medali Perak), Pratu Dandi Sesipong (Medali Perunggu), Pratu Risky Medali Perunggu). (Dispenad)

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan