DANLANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN MEMORANDUM SERTIJAB

DANLANTAMAL III JAKARTA LAKSANAKAN MEMORANDUM SERTIJAB

TNI AL-Dispenlantamal3,- Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal III Jakarta dari Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. kepada Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Kogartap III/Sby di Rupat rupat besar Mako Lantamal III Jakarta Utara, Kamis(09/02/2023).

Pembacaan Memorandum tersebut diawali dengan paparan oleh pejabat lama bertujuan memberikan gambaran tentang kegiatan yang dilaksanakan selama menjabat sebagai Danlantamal III, baik yang telah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan.

Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa hal yang menonjol dan perlu mendapatkan perhatian, sebagai gambaran kepada pejabat baru, sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan pada pelaksanaan tugas kedepan.

Usai penyampaian paparan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah Memorandum Sertijab dan penyerahan naskah Memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan