H Hendan Crosser Gaek Asal Ciparay Berharap Trail Adventure Jadi Agenda Kodim 0624/Kab Bandung.

Kab Bandung, MPN.

Setelah melahap 62 Km jalur trail Adventure Wisata Alam Gunung Andes, Haji Hendan (60) akhirnya tiba di Makodim 0624/Kab Bandung.

Tanpa terlihat lelah walau motor dan tubuhnya masih tertutup lumpur, salah satu peserta tertua dari gelaran Kodim 0624/Kab Bandung tersebut masih bisa menebar tersenyum bangga mencapai garis akhir di Makodim 0624/Kab Bandung.

” Jalurnya menantang, ditambah hujan jadi lebih menantang, saya dan rekan rekan dari Ciparay baru sampai, Alhamdulillah semua rute bisa dilewati,” ujar Haji Hendan, Minggu (12/02).

Menurutnya rute yang dilalui sama seperti rute yang biasa dirinya gunakan saat latihan,” tapi karena hujan perlu ketenangan dan konsentrasi agar motor tetap stabil”.

” Mudah mudahan event ini menjadi agenda dan diadakan secara rutin, terimakasih Bapak Dandim 0624/Kab Bandung yang sudah peduli dengan komunitas motor trail, hadiahnya juga luar biasa,” ucap Crosser gaek dari Ciparay tersebut.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan