Trail Adventure, 1400 Crosser Adu Nyali Di HUT Ke 3 Kodim 0624/Kab Bandung.

Kab Bandung, MPN.

Hujan tidak menghalangi para crosser terbaik untuk melakukan uji nyali di trek yang mengundang adrenalin tinggi pada rangkaian HUT ke 3 Kodim 0624/Kab Bandung, Minggu (12/02).

Trail Adventure Wisata Alam Gunung Andes yang digelar Kodim 0624/Kab Bandung menempuh jarak 62 Km, sebagian jalur merupakan jalur ekstrem dengan tingkat kesulitan cukup tinggi.

Sebelum dilepas Dandim 0624/Kan Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, di Makodim 0624/Kab Bandung Jalan Raya Cipatik Soreang, para crosser diajak berdoa bersama.

” Saya menitipkan kepada para peserta untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan, karena nanti akan melewati beberapa trek yang cukup sulit,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkan Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, peserta harus tetap tertib dan tidak menggangu aktivitas masyarakat dijalur yang dilewati.

Trail adventure Wisata Alam Gunung Andes dalam rangka HUT Kodim 0624/Kab Bandung ini menyediakan hadiah utama 1 unit mobil serta 2 unit sepeda motor juga puluhan hadiah hiburan dan diikuti oleh 1400 crosser dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan