Gambar di Tag Marquee


Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...

Dyandra Promosindo Pastikan Kesiapannya Gelar IIMS 2023 pada 16-26 Februari

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan, “Hadirnya IIMS juga merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif. IIMS 2023 menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, mulaid darilifestyle corner, boating area, hingga program musik Infinite Live! selama 11 hari penyelenggaraan.”

Highlight lain dari sisi kepesertaan, yaitu hadirnya kolam 160m2 di tengah area pameran. Bekerjasamae Dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), IIMS 2023 menghadirkan ruang pameran untuk industri maritim dan bahari. Dari kepesertaan, turut serta Gladiator SUP, Hyundai Seasall & OXE diesel Keman Boat, MDA, SF Marina Indonesia, Suzuki Marine.

Deretan Program Otomotif Pendukung dan Penampilan Musik yang Tidak Kalah Meriah dari Kepesertaan dari sisi konten acara, penyelenggaraan IIMS 2023 akan semakin meriah dengan berbagai program yang telah dipersiapkan dengan matang antara lain Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony IIMS Closing Ceremony, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off IIMS Iconic Car, IIMS Motoshow, IIMS Push Bike Race, IIMS Satmori & Sunmori, IIMS Seminar & Talkshow, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS x Pergikebulan, IIMS x RustyProject, IIMS x Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automodified (IAM), Indonesia Boatig gathering (IBG), Indonesia Off-Road Federation (IOF), Kosmik, Mini 4WD CHampionship, Miss IIMS 2023, Off-Road Track, Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest All Champions, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI Pre War Car Display, RC Adventure serta RC Drift Padaoutdoor area akan semakin ramai dengan rangkaian acara yang menarik, yaitu adanya lintasan test drive yang semakin diperbesar dan beragam spot pertunjukan otomotif yang akan berada di IIMS Track Padatnya berbagai ragam konten acara yang telah kami persiapkan tersebut, membuat kamim memutuskan untuk menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut Skybridge guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya.

Pengadaan Skybridge merupakan salah satu upaya kami untuk mengakomodir kenyamanan dan memberikanpengalaman baru di IIMS 2023 kepada pengunjung.” tegas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

Selain Skybridge, outdoor area IIMS 2023 juga akan diramaikan dengan konser musik yang dipadukan dengan nuansa otomotif yaitu IIMS Infinite live. Selama sebelas hari, konser musik ini akan menghadirkan berbagai musisi ternama Indonesia yaitu DeadSquad feat Isyana, The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean,Ananda Feat. Monita, Dewa 19 Feat. Virzha.

Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp50.000 selama weekdays (Hari Senin s/d Kamis) dan Rp85.000 selama weekend (Hari Jumat s/d Minggu). Sedangkan untukharga tiket masuk IIMS 2023 yang mencakup acara Infinite Live, akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 untuk weekend. Silakan kunjungi situs www.indonesianmotorshow.com serta akun instagram @iims_id dan @iimsinfinitelive untuk mendapatkan informasi terkini mengenai keseruan acara IIMS 2023 yang akan terselenggara pada 16-26 Februari 2023 mendatang.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

SEDANG LIVE Pemeran Polisi Indosiar Pak @hamdanilasykar_ di Tiktok Lihat Profil KLIK DISINI, JADWAL LIVE KLIK DISINI