KWT Binaan Koramil 2407/Dayeuhkolot Kodim 0624/Kab Bandung Apresiasi Bios 44.

Kab Bandung, MPN.

Sosialisasi Bios 44 Kodim 0624/Kab Bandung terus dilakukan secara masif, tim pendamping bersama ibu Persit door to door mendatangi masyarakat petani melalui Koramil Jajaran.

Setelah menggelar sosialisasi di Cilengkrang, tim bergerak menuju Koramil 2407/Dayeuhkolot untuk memberikan sosialisasi Bios pada masyarakat terutama para petani melalui kelompok tani dan KWT.

Di Koramil 2407/Dayeuhkolot, dipaparkan bagaimana cara melakukan fermentasi serta keunggulan Bios 44 dalam menyuburkan tanah.

” Dengan menggunakan pupuk cair Bios 44, petani tidak perlu pusing lagi apabila tanah yang digarapnya tandus atau bekas tambang, karena dengan pupuk cair organik ini tanah bisa kembali subur,” ujar Kapten Chb Subardi, Selasa (14/03).

Bios 44 ini tambah Kapten Chb Subardi, sangat mudah digunakan pada lahan pertanian dan bisa dilakukan fermentasi sendiri di rumah.

” Jadi bukan hanya untuk tanah saja, dibeberapa tempat seperti Koramil 2401/Rancaekek, Bios juga bagus diberikan pada ternak dan ikan, hasilnya bisa meningkatkan panen,” terangnya.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P melalui Danramil 2410/Dayeuhkolot menyampaikan bahwa kedatangan tim sosialisasi Bios 44 untuk mengajak ibu yang tergabung di KWT untuk lebih meningkatkan hasil pertaniannya.

” sosialisasi ini juga dihadiri oleh anggota Persit Ranting 08, supaya setiap anggota Persit di Koramil 2407/Dayeuhkolot ini bisa kembali memberikan pemahaman tentang Bios 44 kepada warga disekitar tempat tinggalnya,” imbuh Danramil 2407/Dayeuhkolot Kapten Arm Nixon B Sarkawi, SE.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan