Yayan Mulyana Ketua DPD Partai Ummat Karawang Menghadiri Rakernas Partai Ummat Di Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana menghadiri Rakernas Partai Ummat dengan tema “Konsolidasi Ummat Menuju Kemenangan 2024”. Berlokasi di Asrama Haji Pondok Gede. Acara Rakernas ini dilaksanakan tanggal 13-15 Februari 2023.

Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana menjelaskan bahwa Agenda Rakernas Partai Ummat ini merupakan agenda rutin dan kebetulan ini pertama kali agenda Rakernas Partai Ummat. Alhamdulillah banyak yang akan dibahas, ada 3 kegiatan pokok yang akan dibahas. Pertama yaitu konsolidasi Partai Ummat, yang kedua terkait pencalegan, yang ketiga sikap Partai Ummat terkait kondisi Indonesia saat ini. Dengan konsolidasi ini kita bangga karena sekarang hadir dari seluruh Provinsi di Indonesia dan mereka hadir disini dengan biaya masing-masing. Itu yang saya salut, kita hadir di Rakernas ini bahkan dari Jawa Tengah dan Palembang mereka hadir dengan menggunakan Bus. Ada penggembira juga yang hadir dan ini merupakan awal yang baik bagi Partai Ummat.

Partai Ummat ini juga diminati masyarakat dan bisa dilihat juga hampir kekuatan penuh karena hadir juga dari 4 Pronvinsi dari Papua. Mudah – mudahan besok Partai Ummat menjadi Partai yang diperhitungkan. Kalau di Karawang kita ada 30 Kecamatan. Karawang merupakan Kabupaten yang pertama kali merdeka karena kita 16 Agustus menculik Bung Karno untuk menyusun teks proklamasi. Disana ada tugu proklamasi yang bersejarah yang masih terabaikan. Disana bikin bendera, teks proklamasi dan sebagainya.

“Insya Allah untuk pelaksanaan Program Partai Ummat ini mudah-mudahan diberi kekuatan dan kesehatan dalam berkontestasi di Pemilu 2024. Di Karawang ada 6 Dapil sekitar 2,4 juta lebih pemilih. Mohon doanya agar Partai Ummat bisa tumbuh subur menjadi pilihan Masyarakat dan menjadi aspirasi Masyarakat agar bisa memaksimalkan potensi yang ada di Indonesia ini. Bayangkan berapa besar potensi yang ada di Indonesia seperti Batubara, Nikel, Emas dan Minyak itu bisa menjadi bagian dari kesejahteraan Masyarakat kalau dipimpin oleh orang yang mempunyai semangat untuk melakukan perubahan.” Harapnya Yayan Mulyana.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan