Dandim 0624/Kab Bandung Bareng Warga Ikuti Istigosah Kubro Dzikir Dan Doa Keselamatan Bangsa.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P ikuti Istigosah Kubro Dzikir dan Do’a keselamatan bangsa dalam rangka memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW secara virtual di Mesjid Al Ikhlas Makodim 0624/Kab Bandung, Jalan Raya Cipatik Soreang, Minggu (19/02).

Istigosah Kubro Dzikir dan Do’a yang dipusatkan secara nasional di Mesjid Agung Cianjur dihadiri oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE. MM,. Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.Ip,. Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Sementara Di Mesjid Al Ikhlas, selain Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P didampingi Pj Kasdim Mayor Arm Suwoto serta jajaran pejabat Kodim, Danramil Jajaran juga dihadiri sekitar 700 orang yang terdiri dari Anggota Kodim 0624/Kab Bandung 150 orang, polri 50 orang sisanya berasal dari Forkopimda Kab Bandung, unsur Tokoh Agama, unsur Tokoh Masyarakat, MUI juga para Santri di Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan bahwa Isra Mi’raj merupakan perjalanan spiritual yang luar biasa, bagi TNI AD peristiwa ini memberikan pelajaran tentang keteladanan dan ketaatan.

” Oleh karena itu saya berharap peringatan Isra Mi’raj melalui kegiatan istigosah Kubro ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar KASAD.

Ditambahkan KASAD bahwa dalam setiap kesempatan selalu disampaikan TNI AD harus selalu berada ditengah kesulitan rakyat, apapun bentuknya kesulitan itu, kita harus menjadi solusi karena rakyat ibu kandung dari TNI AD.

” Angkatan Darat harus selalu dihati rakyat, dan rakyat Indonesia akan selalu berada dihati Angkatan Darat, mari kita saling bahu membahu menghadapi ujian dan musibah yang melanda negri ini,” imbuh Jendral TNI Dudung Abdurachman.

Di mesjid Al Ikhlas, Dandim 0624/Kab Bandung juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir pada acara peringatan Isra Mi’raj ini.

” Istigosah Kubro menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak dzikir dan doa sesuai dengan amanat bapak KASAD bahwa kita sebagai TNI AD harus selalu berada dihati rakyat,” ujar Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan