Rudy Salim: IMI Awards Untuk Mengapresiasi Para Pelaku Otomotif

Rudy Salim menjelaskan bahwa IMI Award ini fungsinya untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan yang bergerak di dunia otomotif. Baik itu pembalap sampai manufaktur, pelaku kegiatan otomotif dan pelaku yang berurusan dengan otomotif diberikan penghargaan disini. Seperti yang kita lihat dibawah pimpinan yang baru yaitu Pak Bamsoet, jadi IMI sudah benar-benar go digital dan sudah sangat modern sekali sekarang. Bukan konvensional seperti dulu kita sudah ada bahkan balap mobil online, jadi itu sudah sangat modern sekali. Kita juga ada sampai olahraga balap air juga segala sesuatu yang ada hubungannya dengan motor dan menggunakan mesin maupun listrik itu semuanya dinaungi oleh IMI.

Tadi juga baru pengukuhan manajemen IMI inti. Jadi ini memamg suatu gebrakan yang luar biasa dari Pak Bamsoet, karena memang beliau itu seseorang yang sangat hobi otomotif dan tahu otomotif itu kurangnya dimana dan bagusnya diapain benar-benar tahu prosesnya. Harapannya orang-orang pekerja dunia otomotif ini merasa lebih diapresiasi dan dihargai sehingga bisa lebih meningkatkan kemampuan dan talentanya di dunia otomotif. Selama ini mungkin sebagai pembalap atau pelaku otomotif kurang terdampak ekonominya dan belum ada apresiasinya.

“Dengan adanya apresiasi ini membangkitkan semangat pelaku otomotif. Sedangkan otomotif itu di Indonesia itu 1,1 juta unit untuk mobil baru pertahun. Kalau mobil second mungkin 2,3 atau 4 kali lipatnya karena tidak ada datanya. Itu suatu indikator bahwa Indonesia adalah raja otomotif. Dengan adanya hal-hal seperti ini bisa meningkatkan kembali dan ada efek ekonomi yang akan turun ke lapisan masyarakat. Semua itu harus dipupuk sejak dini, maka seperti yang kita lihat tadi pembalap itu dinilai dari Go Kart dulu baru naik level kemudian bisa ke A1 atau F1. Seperti kita lihat tadi ada beberapa pembalap yang dikirim ke Valencia dan Italia mulai umur 8 tahun. Ketika nanti umur 20 an semoga bisa berkancah di dunia internasional. Itulah memupuk sejak dini dan sudah didukung oleh IMI dibawah kepemimpinan Pak Bamsoet.” Tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan