Danlanal TBA Courtesy Call Kepada Bupati dan Ketua DPRD Batu Bara

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., didampingi Perwira Staf melaksanakan Courtesy Call kepada Bupati dan DPRD Batu Bara, Senin (20/2/2023).

Dalam Coutersy Call, Danlanal beserta Perwira Staf disambut hangat oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.A.P., begitu juga kunjungan ke DPRD Batu Bara disambut Ketua DPRD M. Syafi’i, S.H. Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AL dalam hal ini Lanal Tanjung Balai Asahan dengan pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal beserta Perwira Staf, menyempatkan mengunjungi Pos TNI AL Tanjung Tiram yang berada di Kabupaten Batu Bara.

(Pen Lanal TBA)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan