Demi Terwujudnya Visi dan Misi Bindesir, Posbinpotmar Senggarang Dukung Pelaksanaan Musrenbang

MEDIAPATRIOT.CO.ID –

Demi Terwujudnya Visi dan Misi Bindesir, Posbinpotmar Senggarang Dukung Pelaksanaan Musrenbang

TNI AL, Bintan,– Pangkalan TNI Angkatan Laut Bintan melalui Babinpotmar Senggarang dampingi warga binaan melalui acara Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan Desa (Musrenbangdes) TA. 2023, bertempat di Gedung PKK Kelurahan Senggarang, Selasa (21/02/2023).

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah desa pesisir bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, sehingga melalui Musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar.

Dalam kesempatan itu, Babinpotmar Senggarang mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbangdes ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga desa.

Lebih lanjut sebagai Babinpotmar Posal Senggarang siap mendukung pembangunan desa dan akan selalu bersinergi dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya adalah untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Senggarang.

Program pembinaan potensi maritim yang dilaksanakan Posbinpotmar Senggarang Jajaran Lanal Bintan adalah atas perintah PjS. Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.M., M. Tr. Hanla, melalui Paspotmar Mayor Mar Yudha Bakti yang menyampaikan “bahwa Babinpotmar harus terjun langsung dampingi warga binaan mewujudkan visi maritim dengan bersinergis bersama Babinkamtibmas dan Babinsa, dimana hal ini selaras dengan penekanan Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu loyalitas tegak lurus dukung kebijakan pemerintah dan program TNI.

Hadir pada acara tersebut, Walikota Tanjungpinang Ibu Rahma, S.IP., M.M., Ketua DPRD Tanjungpinang Kota Lutfi, Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budo, S.IP., Lurah Tanjungpinang Kota Ibu Ima, Lurah Senggarang Edi Susanto, S.Sos., Lurah Penyengat Candra Agung Lukita, S.E., Ketua Forum RT dan RW, Babinsa Senggarang Sertu M. Dian, Babinpotmar Senggarang Kopka Mer Irfan Wahyudi, Babinkamtibmas Senggarang Aipda Agus S, Babinkamtibmas Kampung Bugis Aipda Teddy, serta Para Perangkat Desa.

(Pen Lanal Bintan)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan