BPBD Kota Padang Sidempuan Lakukan Survei Ke Hulu Sungai Aek Aloban Pasca Banjir

 

Padangsidimpuan- Mediapatriot.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Kota Padang Sidempuan melakukan survei ke hulu sungai Aek Aloban Pasca banjir, Selasa (21/02/23).

Giat survei ini untuk mencari penyebab banjir, sekaligus membersihkan pohon pohon yang tumbang dikarenakan erosi di sepanjang aliran sungai Aek Aloban.

Kaban BPBD Kota Padang Sidempuan melalui Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bardansyah Siregar yang dihubungi menjelaskan bahwa survei ini untuk melihat penyebab banjir yang terjadi di Desa Manegen dan Goti.

“Kita dari BPBD melakukan tinjauan kelokasi penyebab banjir di Desa Manegen dan Desa Goti, sekaligus pembersihan pohon – pohon yang tumbang di sepanjang aliran sungai Aek Aloban akibat erosi dan juga pembersihan sampah sampah di aliran sungai tersebut. Pembersihan ini kita laksanakan bersama masyarakat sebagai langkah untuk mencegah banjir susulan,” jelasnya.

Sebelumnya, dihari pertama musibah banjir BPBD Kota Padang Sidempuan telah mendirikan dapur umum di lokasi banjir tersebut untuk menyiapkan makanan bagi warga korban banjir.(DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan