Pisah Sambut, Kapten Inf Supriyadi Jabat Danramil 2405/Arjasari.

Kab Bandung, MPN.

Komando Rayon Militer (Koramil) 2405/Arjasari mengalami pergantian pimpinan, setelah dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, beberapa hari yang lalu.

Hari ini, Kamis (23/02), bertempat di Makoramil 2405/Arjasari dilaksanakan Pisah Sambut dari Kapten Inf Agus Fauzi kepada Kapten Inf Supriyadi.

Selanjutnya Kapten Inf Agus Fauzi akan bertugas sebagai Danramil 2414/Ciwidey sementara Kapten Inf Supriyadi sebelumnya menjabat sebagai Danramil 2404/Majalaya.

Dihadapan tamu undangan, Kapten Inf Agus Fauzi menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas satu tahun lebih belum sempat atau jarang bertatap muka karena luas wilayah Koramil 2405/Arjasari mencakup tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Arjasari, Pameungpek juga Katapang.

” Terima kasih kepada unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi selama saya bertugas disini,” ujar Kapten Inf Agus Fauzi.

Ditempat yang sama, Danramil baru Kapten Inf Supriyadi menekankan bahwa dirinya dan anggota akan meneruskan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bersama unsur Forkopimcam.

” Program ketahanan pangan akan terus berlanjut termasuk Stunting dan Babinsa masuk dapur, karena itu perintah pimpinan atas dan masih terus berjalan,” tandasnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan