Jum’at Berkah, Koramil 2401/Rancaekek Bagikan Hasil Panen Demplot Bios 44 DC.

Kab Bandung, MPN.

Demplot pertanian dan perikanan yang menggunakan Bios 44 DC di Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung sudah bisa dinikmati masyarakat.

Hari ini Jum’at (24/02), Koramil 2401/Rancaekek membagikan 100 nasi kotak, 100 telur bebek dan 5 kg ikan nila, semua merupakan hasil panen dari demplot yang kemudian dibagikan kepada warga Yayasan Yabaasit melalui Pengurus Persit KCK Ranting 02 dipimpin langsung Ibu Parminah.

Mewakili Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bahwa pembagian nasi kotak di Jum’at berkah tersebut bahan nya berasal dari hasil panen demplot yang menggunakan Bios 44 DC.

” Saling berbagi dengan sesama untuk meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit KCK sekaligus mengenal lebih dekat dengan masyarakat kewilayahan Kodim 0624/Kab Bandung,” ujar Kapten Chb Subardi.

Menurut Danramil, jumat berkah ini juga sekaligus merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat terkait Bios 44, semua hasil panen yang ada di demplot meningkat sehingga kami bisa berbagi.

” Alhamdulillah, demplot pertanian, perikanan dan peternakan yang menggunakan Bios 44 DC sudah bisa dinikmati warga, semoga kedepannya kami bisa berbuat lebih banyak lagi, hasil dari ketahanan pangan bisa dikmati masyarakat luas,” ucap Danramil 2401/Rancaekek.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan