Demplot Bios 44 DC Kodim 0624/Kab Bandung Hasilkan Panen Jagung Manis Yang Melimpah.

Kab Bandung, MPN.

Demplot Bios 44 DC yang dikelola oleh Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung akhirnya membuahkan hasil panen jagung manis yang melimpah.

Bersama warga Yayasan Yabaasit, Koramil 2401/Rancaekek melakukan panen jagung dilahan seluas 168 meter persegi, Sabtu (25/02).

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bahwa lahan seluas 168 meter persegi itu menghasilkan jagung manis sebanyak 800 kg.

” Ini panen perdana hasil dari demplot yang menggunakan pupuk organik Bios 44, Alhamdulillah hasil yang didapat juga melimpah,” ujar Kapten Chb Subardi.

Semua bonggol jagung tambah Danramil, tidak ada yang rusak, semua bagus dan jagungnya padat merata.

” Panen jagung ini merupakan hasil dari program ketahanan pangan, dari mulai menggarap lahan sampai dengan menanam dan merawat, kita lakukan bersama warga dari Yayasan Yabaasit,” ucap Danramil.

Dirinya berharap dengan adanya program ketahanan pangan ini dapat membantu menyediakan pangan bagi warga masyarakat di wilayah Koramil 2401/Rancaekek.

” Hasil dari panen jagung ini langsung dinikmati oleh masyarakat, program ketahanan pangan ini akan terus berlanjut sesuai dengan perintah komando atas, dan ini akan menjadi contoh bagi warga bahwa Bios 44 DC ini bisa meningkatkan hasil pertanian,” terang Kapten Chb Subardi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan