Kodim 0606/Bogor Gelar Olah Raga Bersama, Jalin Sinergitas TNI – Polri Dan FKPD.

Kota Bogor, MPN.

Personel TNI-Polri dan FKPD Kota Bogor melaksanakan olah raga bersama dan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 di Makodim 0606/Kota Bogor Jalan Sudirman No. 35 Kelurahan Pabaton Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jawa Barat, Jum’at 24 Februari kemarin.

Hal ini disampaikan Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., kepada awak media melalui saluran telepon seluler, Sabtu (25/02).

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi diambil oleh Kasdim 0606/Kota Bogor Letnan Kolonel Arm Sabawa yang diikuti ratusan personel gabungan, dilanjutkan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 kemudian gerak jalan santai dengan route Makodim 0606/KB – Jalan Sudirman – Jalan Abesin – Makodim 0606/Kota Bogor.

Kegiatan dilanjutkan dengan olah raga volley, sebagai penutup semua personel menikmati hidangan rebusan bersama.

Dandim Kota Bogor menyampaikan kegiatan olah raga bersama di Kodim 0606/Kota Bogor adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI dan FKPD Kota Bogor yang tetap solid dalam kegiatan apapun.

“Nampak kompak dan solid semua personel TNI-POLRI dan FKPD dalam melaksanakan olah raga, tidak ada jarak dan perbedaan saling berbaur dalam kebersamaan,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Kodim 0606/Kota Bogor sebagai tuan rumah mengundang Polresta Bogor Kota, Jasrem 061/SK, Denkesyah 03.04. 01 Bogor, Satpol PP Kota Bogor aerta Dishub Kota Bogor.

“Seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan lancar dan tertib, semoga dengan adanya kegiatan olah raga bersama semakin menambah soliditas TNI-POLRI dan FKPD Kota Bogor,” harap Dandim.

Turut Hadir dalam kegiatan olah raga tersebut, Wadandenkesyah 03.04.01 Bogor, Kadispora Kota Bogor, Kasat Pol PP Kota Bogor, Kanit Samapta Polresta Bogor Kota, Kabid Lalin Dishub Kota Bogor, para Perwira Kodim 0606/KB dan seluruh peserta olah raga.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan