Satu Hari di Kecamatan Bantargebang, Plt Wali Kota Bekasi Resmikan 7 Hasil Pembangunan

Kota Bekasi, MPN
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunjungi wilayah Kecamatan Bantargebang, Jumat (24/2). Kunjungannya ini dalam rangka meresmikan hasil pembangunan yang terealisasi di wilayah Kelurahan Ciketingudik dan Sumurbatu.

Terdapat tujuh hasil pembangunan yang sidah terealisasi, diantaranya lima hasil pembangunan di wilayah Ciketingudik yakni bangunan baru SDN Ciketingudik II, folder air di RW 08 Perumahan Taman Rahayu, gedung Poned Puskesmas Ciketingudik, Gedung Empat Pilar Ciketingudik, dan taman kandang burung atau aviari ‘Buruan Sayang Manuk. Sedangkan dua hasil pembangunan yang berada di wilayah Sumurbatu yakni SDN Sumurbatu IV dan Gedung Serbaguna Kelurahan Sumurbatu.

Meski dalam suasana hujan, namun kedatangan Tri Adhianto yang didampingi Camat Bantargebang Cecep Mifta Farid disambut antusias oleh kalangan masyarakat. Proses peresmian di tujuh hasil pembangunan tersebut akhirnya berjalan lancar yang berakhir di wilayah Kelurahan Ciketingudik.

Dalam kesempatan itu, Tri Adhianto berharap rampungnya segala pembangunan strategis di wilayah Kecamatan Bantargebang iniemberikan manfaat untuk masyarakat dengan pelayanan publik yang semakin prima. “Selain itu juga mampu menjadi wadah bagi warga masyarakat dalam rangka menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan di Bantargebang,” tegasnya.

Sementara, Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid menyatakan rasa leganya dengan pelaksanaan peresmian yang berjalan lancar. “Alhamdulillah Pak Wali bisa hadir dan kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Cecep meyakini seluruh hasil pembangunan tersebut memberikan manfaat besar untuk masyarakat dalam berbagai sektor kehidupan. “Sangat bermanfaat, baik itu dari sektor kesehatan, pendidikan, upaya penanggulangan banjir, hingga peningkatan kualitas pelayanan publik,” ulasnya menambahkan.

Seluruh pembangunan yang sudah terwujud, kata Cecep, merupakan aspirasi yamg disampaikan masyarakat melalui ajang Musrenbang serta usulan yang disampaikan masyarakat kepada pihak LPM Coketingudik. “Inilah hikmah dan manfaat peran serta masyarakat agar ikut aktif dalam kegiatan Musrenbang, hasilnya bisa dirasakan masyarakat berupa hasil-hasil pembangunan yang digiatkan Pemkot Bekasi,” tegasnya.

Cecep lalu berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga hasil pembangunan yang sudah terealisasi ini. “Yuk kita jaga bersama, kita syukuri, dan kita pelihara sehingga aset yang sudah terbangun ini dapat terus kita rasakan manfaatnya lebih lama,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan