Hasil Panen Demplot Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung Bahagiakan Anak Yatim Dan Warga.

Kab Bandung, MPN.

Sekitar 800 kg jagung manis hasil panen dari demplot Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab Bandung di lahan seluas 168 meter persegi bisa dinikmati warga.

Setelah melakukan panen, hasilnya sebagian dijual dan sebagian lagi dibagikan berupa jagung rebus kepada warga.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P, melalui Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi bahwa hasil penjualan disumbangkan kepada anak anak yatim piatu di Yayasan Yabaasit.

” Sebagai rasa syukur kami, hasil panen sebagian kami jual untuk disumbangkan kepada anak anak yatim piatu dan warga yang membutuhkan,” ujar Kapten Chb Subardi kepada MPN melalui saluran seluler, Minggu (26/02).

Selain jagung tambah Danramil, kita juga akan memanen kacang merah di lokasi yang sama.

” Sesuai dengan apa yang selama ini Dandim 0624/Kab Bandung sering sampaikan, ketahanan pangan harus bisa mensejahterakan masyarakat serta TNI harus bisa menjadi solusi,” ucapnya.

Ditambahkan Danramil, dengan hasil pertanian dan perikanan serta peternakan yang baik, kami terus mensosialisasikan pupuk cair organik Bios 44 DC pada masyarakat petani.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan