Akhiri Laga Final, Tim Sepakbola RW 02 Sabet Gelar Juara I Lurah Cup 2023 Mustikajaya

Kota Bekasi, MPN
Ajang olahraga Turnamen Sepakbola Lurah Cup Tahun 2023 yang berlangsung di Stadion Mini Natrom Nursyamsu, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, akhirnya rampung digelar setelah menyelesaikan partai pertandingan final antara tim RW 02 melawan RW 03, Sabtu (25/2). Perayaan puncak penutupan turnamen ini berlangsung semarak, dirangkai dengan panggung hiburan dan bazaar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Turnamen sepakbola Lurah Cup yang dibuka oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ini bergulir sejak 4 Februari 2023 dan diikuti 28 tim sepakbola dari perwakilan RW yang ada di Kelurahan Mustikajaya. Hasilnya, tim dari RW 02 berhasil menyabet gelar Juara I, sementara tim RW 03 meraih Juara II, sedangkan gelar Juara III diraih tim RW 06.

Usai menyerahkan piala kepada para tim juara, Lurah Mustikajaya Mochamad Sunaryadi menjelaskan ajang turnamen sepakbola ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan aparatur Kelurahan Mustikajaya dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bekasi tahun ini. “Kami berencana menggelar turnamen ini secara rutin tiap tahun untuk merayakan hari ulang tahun Kota Bekasi, turnamen ini akan menjadi agenda tetap, sebagai ajang silaturahmi bagi kalangan masyarakat Mustikajaya,” ujarnya.

Adi menambahkan turnamen sepakbola Lurah Cup 2023 juga melibatkan pihak UPTD Puskesmas Kelurahan Mustikajaya, Satuan Linmas, dan Forum Komunikasi RW Kelurahan Mustikajaya. “Selain itu juga para pelaku UMKM dan beberapa pihak yang ikut mendukung kegiatan ini sampai terlaksana dengan sukses dan meriah,” katanya.

Lebih lanjut Adi kemudian merespon positif antusiasme masyarakat dalam rangka mengikuti dan menyemarakkan turnamen sepakbola Lurah Cup Mustikajaya. “Apalagi sebagian besar masyarakat Mustikajaya memang hobi olahraga sepakbola, tentu ajang turnamen Lurah Cup ini menjadi wadah bagi masyarakat pecinta sepakbola untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka,” ungkapnya.

Satu harapan disampaikan Adi terkait kondisi Stadion Mini Natrom Nursyamsu yang membutuhkan penataan. “Mudah-mudahan di masa mendatang, stadion mini bisa layak untuk dipakai ajang olahraga sepakbola, termasuk infrastrukturnya dan kondisi lapangannya yang butuh penataan,” ulasnya.

Menutup perbincangan, Adi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang sudah memberikan dukungan penuh kegiatan ini. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang juga ikut serta mensukseskan ajang turnamen sepakbola Lurah Cup 2023 ini sehingga bisa terlaksana sampai rampung dan sukses,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan