Topografi Kodam III/Siliwangi, Support Expo dan Klinik Hukum Unjani

Cimahi, – Topografi Kodam (Topdam) III/Siliwangi turut berpartisipasi dan mensupport kegiatan Expo dan Klinik Hukum bersama DPN dengan menyertakan personel dan peralatan survei topografi serta drone di Lapangan Brigif Cimahi Jawa Barat, Minggu (26/02/2023).

Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D. mengatakan Prajurit TNI Angkatan Darat harus pandai dan harus hebat, saat ini banyak yang kuliah di UNJANI salah satunya kuliah di Prodi Geomatika, Hukum dan Sistem Informatika.

“Inilah yang membuat Universitas Achmad Yani berbeda karena memiliki sinergi yang sangat erat dengan Pihak TNI Angkatan Darat. Semoga semuanya menjadi lebih bermanfaat,” ungkap Rektor Unjani.

Di tempat terpisah Kaprodi Teknik Geomatika Fakultas Teknik Unjani Kolonel (Purn.) Dr. Ir. Sukanto Hadi, MT., mengucapkan terima kasih, Prodi Geomatika Fakultas Teknik Unjani turut diundang untuk mengikuti kegiatan EXpo dan Klinik Hukum bersama DPN. Menurutnya kegiatan Expo semacam ini sangat bermanfaat untuk diketahui masyarakat secara luas agar dapat lebih mengenal Program Studi Geomatika yang masih tergolong baru ini.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dittopad dan personel serta peralatan survei topografi dan drone dari Topdam III/Slw dalam kegiatan Expo dan Klinik Hukum Bersama DPN karena seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kaprodi Teknik Geomatika Fakultas Teknik Unjani.

Hadir dalam kegiatan Expo Sesepuh Topografi Brigjen (Purn) Drs. Haridis. P dan jajaran Prodi Geomatika Fakultas Teknik Unjani serta staf Dosen Yoga Kencana Nugraha, ST, M. Eng & Selmy Miswah, ST,MT. (Pendam III/Siliwangi).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI