Pramuka Saka Bahari Binaan Lanal Palembang Ikuti Acara Lomba Kreasi Pramuka Se-Sumsel 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL, Lanal Palembang, 26 Februari 2023,– Saka Bahari Binaan Lanal Palembang mengikuti acara Lomba Kreasi Seni Pramuka se-Sumsel, bertempat di SMPN 28 Gandus Palembang.

Pramuka Saka Bahari mengirimkan 18 orang perwakilan yang terdiri dari 9 orang peserta putra dan 9 orang peserta putri.

Dalam acara Lomba Kreasi Seni Pramuka se-Sumsel tersebut memperlombakan Tarik Suara, Kreasi Tenda dan Gerakan PBB.

Untuk Saka Bahari Binaan Lanal Palembang sendiri berhasil mendapatkan Prestasi Tertinggi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
Untuk Lomba Kreasi Pramuka se-Sumsel 2023, selain itu juga berhasil menjadi Juara 1 Lomba Tarik Suara Putra dan Putri, Juara 2 dalam Lomba PBB Putra dan Putri, serta mendapat Piala bergilir Putra.

Semua prestasi yang dicapai merupakan hasil dari latihan yang gigih dari Saka Bahari dengan pembinaan dari Binpotmar Lanal Palembang.

Dalam pernyataannya, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., selaku Kamabisaka Bahari (Ketua Majelis Pembimbing Saka Bahari) nenyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh Saka Bahari dan kepada para Personel Lanal Palembang yang telah melaksanakan pembinaan Pramuka Saka Bahari dengan sangat baik.

Danlanal Palembang juga berpesan agar seluruh adik-adik Saka Bahari terus mengembangkan diri, bekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan yang bermanfaat, agar menjadi generasi muda yang dapat diandalkan.

(Pen Lanal Palembang)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan