PJ Bupati OKU Terima Kunjungan PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten Cab Palembang

Baturaja, mediaPatriot.co.id || PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Audensi Pimpinan Cabang PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk. cabang Palembang dalam rangka menjalin  kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (27/02/2023).

Pimpinan BJB cabang Palembang Yonathan mengatakan, pertemuan dengan PJ. Bupati OKU dalam rangka mensupport program pemerintah daerah, dan  mendukung pembangunan di Kabupaten OKU.

Dikatakan, BJB cabang Palembang akan terus mensupport program akselerasi, percepatan terutama digitalisasi terkait penerimaan pajak daerah. Kita juga akan membuka kerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dengan menjalin kerjasama melalui program pemerintah daerah.

Kita harapkan kolaborasi ini dapat berjalan baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Selain itu, ia juga berharap, BJB cabang Palembang bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh pemerintah daerah dalam rangka mendorong PAD Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan tersebut PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan BJB cabang Palembang, dan menyambut baik atas silaturahmi BJB cabang Palembang untuk menjalin kerjasama demi terwujudnya kemajuan pembangunan Kabupaten OKU ke depan.

PJ. Bupati juga menyampaikan beberapa program pemerintah kabupaten OKU terkait dengan visi dan misi untuk mewujudkan OKU yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtera dengan program kerjasama yang harus dilaksanakan ke depan, untuk mewujudkan ini semua butuh sinergi berbagai elemen bukan hanya pemerintah.

PJ. Bupati juga mengapresiasi dan siap mendukung langkah dan upaya yang dilakukan BJB cabang Palembang serta elemen lain untuk fokus dalam program pembangunan di Kabupaten OKU.

Turut hadir, Asisten, OPD terkait, BJB cabang Palembang dan peserta audiensi lainnya. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan