PT. Jakarta Propertindo Meraih Penghargaan IMI Award 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID | Jakarta. – Dari berbagai penghargaan yang diberikan kepada penggemar motor, salahsatunya adalah diberikan kepada PT. jakarta Propertindo. Irawan Sucahyono selaku Promotor Propertindo saat wawancara dengan awak media mengatakan bahwa, lomba balap ini di Sirkuit Ancol diadakan tahun lalu, bulan juni tanggal 4. Penghargaan ini merupakan penghargaan sebagai promotor pelaksana kejuaraan. Jadi terima kasih kepada Ikatan Motor Indonesia yang telah memberikan apresiasi kepada PT. Jakarta Propertindo.

“Semoga penghargaan ini bisa memacu kita untuk lebih maju karena event ini kita tahu adalah untuk kebutuhan Bangsa Indonesia. Lomba balap yang kami selenggarakan ini baru pertama kali diadakan,” tuturnya.

“Terkait kriteria pemenang tentunya ditentukan oleh IMI, kami disini hanya sebagai penerima penghargaan. IMI mempunya kriteria tertentu dimana pencapaian prestasi yang menjadi pemenang,” tambahnya.

“Ini adalah pengalaman pertama kejuaraan dunia dimana kita kerjasama dengan promotor global dengan peserta kejuaraan dunia. Tentunya standard yang sangat tinggi inilah yang menjadi pengalaman baru. Ternyata kita tidak hanya diakui Indonesia, seri Jakarta dan Dunia juga diakui. Acara ini akan tetap berlanjut, kita juga anggota dari IMI kita juga berlanjut mensupport untuk kegiatan ini,” imbuhnya.

“Balapan ini akan diadakan setiap tahun. Di Sentul juga ada balapan yang dilaksanakan oleh promotor lain. Sebetulnya saya lihat sirkuit di Indonesia banyak sekali. Hampir semua kota, semua provinsi sudah mempunyai sirkuit. Saya lihat IMI juga cukup tanggap dengan meningkatkan standard sirkuit menjadi lebih tinggi,” lanjut Irawan. “Bagaimana meningkatkan prestasi Indonesia di dunia, awalnya dari sirkuit ini dengan standard yang tinggi nanti otomatis akan sama standardnya dengan luar negeri.

Tapi ini perlu waktu pembinaan kita tunggu saja karena IMI juga baru mulai melakukan hal tersebut tentunya hasilnya akan dilihat dibeberapa tahun yang akan datang,” harapnya. “Award ini setiap tahun ada sudah bagus, tapi kali ini beda, kali ini luar biasa kita lihat atlet-atlet berprestasi. Kita tahu bahwa kemarin keadaan covid pasti prestasi menurun, tapi Indonesia saya lihat prestasinya tetap baik,” jelasnya. “Sekarang Indonesia sudah mempunyai event-event Internasional yang sedemikian banyaknya.

Tadi kita lihat waktu penghargaan juga bukan hanya Formula 1 saja ada juga MGP, Moto GP, Worid Super Bike dan Asia Pasific Rally. Inikan event-event internasional yang sangat level tinggi. Prestasinya yang harus mengimbangi tentunya ini harus banyak dukungan,” tegasnya.

“Tidak bisa hanya atlet berusaha sendiri terutama pemerintah tentunya harus membuat suatu skema bagaimana untuk mengimbangi prestasi di event yang diselenggarakan untuk prestasi atletnya. Karena bagaimanapun olahraga ujung tombaknya adalah atlet. Atlet itulah yang menjadi perwakilan Indonesia di Dunia,” pungkas Irawan.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan