Danrem 062/TN Selaku Dansatgaspamwil Dalam Kungker Presiden RI Di Wilayah Korem 062/TN.

Kab Bandung, MPN.

Komandan Korem (Danrem) 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna S.Sos, S.IP, M.M selaku Dansatgaspamwil dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo beserta Ibu Iriana dan rombongan ke wilayah Kodim 0624/Kab Bandung di Pasar Baleendah serta kolam retensi Andir, Minggu (5/03).

Presiden beserta Ibu Iriana dan rombongan tiba di Bandung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan langsung disambut oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana serta Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Selanjutnya Presiden beserta rombongan menuju Pasar Baleendah disambut oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta unsur Forkopimda.

Selain meninjau pasar dan menyapa para pedagang, Presiden juga memberikan bantuan langsung tunai serta bantuan modal kerja kepada pedagang kaki lima, selain itu juga Presiden bersama Ibu Iriana memberikan kaos, buku serta tas kepada masyarakat.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia beserta Ibu Negara membawa kebahagiaan bagi para pedagang di Pasar Baleendah, hal itu dikatakan salah satu pedagang yang tidak mau disebutkan namanya, dirinya bangga bisa bertatap muka dengan Presiden RI beserta Ibu.

” Ada kenaikan harga cabe rawit merah dan cabe rawit hijau dengan kisaran harga 70 sampai 80 ribu perkilonya, ini harus diselesaikan agar para petani mendapatkan untung,” ujar Presiden saat mengecek harga kebutuhan pokok.

Setelah meninjau pasar Baleendah, Presiden selanjutnya meninjau sekaligus meresmikan Kolam Retensi Andir, Kolam Retensi Cieunteung, Floodway Cisangkuy dan Fly Over Kopo.

(Penrem 062/TN).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan