LANTAMAL III TERJUNKAN TIM SATGAS BENCANA KE LOKASI KEBAKARAN PLUMPANG JAKARTA UTARA

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3,- Dipimpin Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menerjunkan tim Satgas Bencana aksi cepat tanggap darurat ke lokasi terjadinya kebakaran untuk membantu para korban bencana kebakaran depo Pertamina di wilayah Plumpang, Jakarta Utara, Minggu (5/3/2023).

Lantamal III yang terdiri dari tim Dukungan kesehatan dan pengerahan personel bergerak memberikan pertolongan kepada korban terdampak serta berkolaborasi dengan Polri dan instansi terkait membantu membersihkan puing-puing bangunan yang sudah hangus terbakar untuk dirapikan.

Danlantamal III saat ditemui dilokasi mengatakan,” TNI AL Lantamal III siap mendukung pemulihan para korban kebakaran depo Pertamina Plumpang dengan menerjunkan Tim kesehatan dari Dinas kesehatan Lantamal III untuk memberikan pertolongan darurat pasca kebakaran kepada masyarakat korban kebakaran yang lokasinya tidak jauh dari tenda pengungsian dan sejumlah prajurit Lantamal III untuk membantu membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran,” pungkas Brigjen TNI Harry.

Hal ini merupakan respons TNI AL atas komitmen untuk bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dan komponen masyarakat dalam membantu serta menyelesaikan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sesuai perintah Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan