PJ Sekda Pimpin Apel Gabungan

Kab Oku, mediaPatriot.ci.id – PJ. Sekda OKU Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU
bertempat di lapangan upacara kantor Bupati OKU, Senin (06/03/2023).

Apel gabungan rutin dilaksanakan setiap awal bulan turut di hadiri, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, pejabat administrator, pejabat fungsional, ASN dan TKS di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU.

Pada kesempatan apel gabungan ini, PJ. Sekda OKU Dharmawan Irianto menyampaikan beberapa hal,  mengatakan kita harus menunjang program absensi yang sedang dilakukan dengan menggunakan aplikasi e-Kinerja karena ini berkaitan dengan TPP atau Tukin ASN, dalam waktu dekat ini TPP/Tukin akan di terima ASN untuk satu bulan.

PJ. Sekda juga mengingatkan mari kita bersama-sama bekerja dan bersinergi sehingga antara atasan dengan bawahan terjalin berkolaborasi untuk menghadapi
hambatan dan kendala, sehingga apabila terjadi kendala dan hambatan, dengan koordinasi yang baik masalah tersebut bisa di atasi.

Pada bagian akhir sambutannya, PJ. Sekda mengingatkan, bahwa tidak lama lagi tepatnya pada tahun 2024 yang akan datang. kita semua bangsa Indonesia melaksanakan Pemilu, untuk itu kepada ASN di lingkungan Pemkab OKU harus bersikap netral, jangan sampai kita terecah belah.

PJ. Sekda OKU juga kembali menekankan agar ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU menjadikan setiap pelaksanaan apel gabungan sebagai moment untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (Ard)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan