Ajak Aparat Desa Dan Warga, Babinsa Koramil 2415/Margahayu Bersihkan Tumpukan Sampah Liar.

Kab Bandung, MPN.

babinsa Koramil 2415 Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Serka Toto Karta Ajak Kepala Desa Margaasih dan masyarakat bersihkan tumpukan sampah liar di RW 22 Kp Citeureup, Kamis (9/03).

Mewakili Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi, Babinsa Desa Margaasih Serka Toto Karta menyampaikan bahwa sampah di RW 22 yang berhasil dibersihkan langsung diangkat menggunankan baktor.

” Satu baktor penuh kami angkut sampah yang dibuang liar oleh masyarakat yang belum.sadar kebersihan lingkungan,” ujar Serka Toto Karta.

Karbak tadi tambah Serka Toto, melibatkan Kepala Desa Margaasih, Babhinkamtibmas, Ketua RW 22 serta masyarakat sekitar.

” Kami berharap masyarakat membuang sampah di tempatnya, karena apabila sampah menumpuk di tempat umum, akan terlihat kotor dan mengundang lalat, hal itu akan berpengaruh kepada kesehatan,” ungkapnya.

Menurut Serka Toto Karta, apabila kita selalu menjaga alam, maka alam pun akan menjaga kita,” jadikan hidup bersih itu sebagai bagian dari kebutuhan hidup”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan