Gelar Lomba Mancing Gratis. ini Cara LPM Bantargebang Ajak Masyarakat Ikut Rayakan HUT Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPN
Ada banyak cara dilakukan kalangan masyarakat untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke-26. Salah satunya dilakukan jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, yang menggelar lomba mancing gratis di Empang Pemancingan Bolo, Kelurahan Bantargebang, Sabtu (11/3).

Lomba mancing gratis ini memperebutkan piala Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhiannto dan sejumlah penghargaan berupa hadiah hiburan dan uang tunai dengan jumlah total Rp 7 juta yang disiapkan LPM Kelurahan Bantargebang. Kegiatan ini sontak mendapat respon yamg antusias dari kalangan masyarakat, terutama para angler atau masyarakat yang memiliki hobi memancing ikan.

Kegiatan diikuti 110 peserta yang merupakan perwakilan dari tiap lingkungan RW yang ada di wilayah Kelurahan Bantargebang. Sementara, pihak panitia menebar 3 kwintal ikan jenis lele, mujair dan mas.

Lomba mamcing gratis ini dibuka Camat Bantargebang Cecep Miftah Farid. Nampak hadir dalam kegiatan ini, yakni Lurah Bantargebang Satim Susanto dan para pengurus lingkungan di Kelurahan Bantargebang.

Saat diajak berbincang, Ketua LPM Kelurahan Bantargebang Samsudin Nurseha menejlaskan kegiatan lomba mancing gatis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun untuk memperingati HUT Kota Bekasi. “Ini menjadi ajang silaturahmi kalangan masyarakat, sambil mereka menyalurkan hobi memancing ikan,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berbahagia dalam merayakan Hari Jadi Kota Bekasi. “Sebagai bagian dari masyarakat Kota Bekasi, kami pasti sangat senang bisa ikut merayakan hari jadi kota yang kami cintai ini, dan kami juga ingin seluruh masyarakat juga ikut berbahagia bersama,” ungkapnya.

Rasa kecintaan masyarakat untuk ikut merayakan Hari Jadi Kota Bekasi ini, menurut Samsudin, karena dilandasi keberhasilan Pemerintah Kota Bekasi dalam membangun dan memajukan wilayah Kelurahan Bantargebang. “Peryaan ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap perhatian dan kepedulian Pemkot Bekasi yang saat ini dipimpin Plt Wali Kota Bekasi yakni Bapak Tri Adhianto, yang begitu perhatian menggulirkan banyak program pembangunan di wilayah Kelurahan Bantargebang ini,” katanya.

Sementara itu, Lurah Bantargebang Satim Susanto menyatakan respon positifnya terkait kebersamaan yang dimotivasi para pengurus LPM Bantargebang dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi bersama seluruh kalangan masyarakat. “Kegiatan ini menjadi bukti betapa cintanya masyarakat terhadap Kota Bekasi, betapa bahagianya menjadi bagian dari masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Satim juga berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sehingga bisa menjadi saru semangat bersama untuk memajukan wilayah. “Semua masyarajat pasti memiliki harapan yamg sama, yakni lingkungan semakin maju, kesejahteraan semakin meningkat dan Kota Bekasi semakin keren,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan