Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Pelatihan Keterampilan Jelang Purna Tugas.

Kab Bandung, MPN.

Pembekalan keterampilan dan pelatihan digelar Kodim 0624/Kab Bandung bagi anggota yang akan memasuki masa pensiun di UPTD BLK Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (13/03).

Pelatihan yang dimulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan 14.30 WIB, diberikan dua materi, yaitu pengenalan dasar mesin sepeda motor dan sistem operasi pengereman sepeda motor oleh Heri Haruman.

Sementara materi soft Skill diberikan oleh Ahmad Suyudi, kedua pemateri berasal dari Balai Latihan Kerja (BLK)Kabupaten Bandung.

Disampaikan Dandim.0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE. M.I.P bahwa pelatihan di berikan kepada 14 orang personel Kodim 0624/Kab Bandung.

” Pelatihan dan pembekalan ini diberikan kepada anggota Kodim 0624/Kab Bandung yang akan memasuki masa purna tugas,” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan