Mulai Minggu Depan Senam Zumba di Stadion Mini Ciketingudik Diliburkan, Ternyata Ini Alasannya

Kota Bekasi, MPN
Satu kabar disampaikan Ketua Komunitas Senam LPM Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Kabar ini terkait aktifitas senam zumba yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu pagi di Stadion Mini Ciketingudik.

Seusai legiatan senam zumba pada Minggu (12/3), Ketua Komunitas Senam LPM Ciketingudik Riska Salim menyatakan mulai hari Minggu depan tepatnya tanggal 19 Maret 2023, aktifitas senam zumba diliburkan untuk sementara waktu. Liburnya aktifitas senam ini berkaitan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Ya seperti tahun lalu, kami liburkan kegiatan senam untuk sementara waktu karena sebentar lagi kita akan jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan. Biar seluruh anggota Komunitas Senam LPM Ciketingudik lebih khusuk menjalankan ibadah puasa mereka selama Bulan Ramadhan,” papar Riska menyampaikan alasannya.

Lebih lanjut Riska menjelaskan aktifitas senam zumba akan digiatkan kembali setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. “Habis Lebaran kita mulai lagi senam zumba di Stadion Mini Ciketingudik seperti biasanya yakni setiap hari Minggu pagi,” ujarnya.

Riska menyebut aktifitas senam zumba menjadi kegiatan rutin Komunitas Senam LPM Ciketingudik yang diikuti sekitar 250 peserta dari kalangan perempuan atau ibu rumah tangga. “Alhamdulillah dengan adanya komunitas ini, kaum perempuan atau ibu-ibu rumah tangga yang ada du Ciketingudik memiliki kegiatan positif dan menyehatkan,” ulanya.

Senam zumba dipandu oleh beberapa instruktur senam yang sudah memiliki sertifikat senam tingkat nasional. “Senam ini terbuka untuk seluruh masyarakat, tanpa dipungut biaya alias gratis, dan ini menjadi satu program yang juga digiatkan oleh LPM Kelurahan Ciketingudik,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan