LANTAMAL III TERUS ASAH KEMAMPUAN PBB PRAJURIT DAN PNS

LANTAMAL III TERUS ASAH KEMAMPUAN PBB PRAJURIT DAN PNS

LANTAMAL III TERUS ASAH KEMAMPUAN PBB PRAJURIT DAN PNS

TNI AL DispenLantamal3,- Kemampuan baris-berbaris merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh prajurit TNI, usai apel pagi seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III Jakarta melaksanakan latihan Baris Berbaris dan defile di pimpin Pasops Denma Lantamal III Mayor Marinir Saryadi di Lapangan apel Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023).

Selain meningkatkan kedisiplinan personel Lantamal III kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih kekompakan dan keserasian dalam pelaksanaan PBB prajurit dan PNS serta mempertajam kemampuan dan keterampilan prajurit dalam hal PDD Khas TNI Angkatan Laut.

Kerapihan dalam baris berbaris juga merupakan salah satu cerminan kedisiplinan bagi satuan masing – masing. Adapun materi latihan meliputi Penghormatan, Hadap Kanan, Hadap Kiri, Balik Kanan, Serong Kanan, Serong Kiri dan latihan defile yang di ikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal III.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan