Polres Sumedang Gelar Pengamanan, Pada Unras Ratusan Warga Terdampak Pembangunan Tol Cisumdawu.


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari masyarakat Desa Mulyasari, Desa Sirnamulya dan Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara yang terkena dampak pembangunan Jalan Tol Cisumdawu Sesi II, di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS). Senin (13/03/2023).

Ratusan warga dari ketiga desa tersebut menuntut adanya kepastian penyelesaian penanganan dampak yang ditimbulkan oleh pembangunan Tol Cisumdawu Seksi II, serta menuntut segera membebaskan atau ganti rugi tanah, tanaman dan bangunan yang terdampak tersebut.

Selain itu masa aksi juga menyampaikan agar segera dilakukan pelebaran jalan pengganti TNI karena jalan pengganti di blok Antaria kondisinya teralu curam dan rawan laka lantas.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan bahwa Polres Sumedang menurunkan sekitar 80 personil gabungan untuk mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

“Kita ploting personil gabungan untuk mengamankan dan mengawal aksi unjuk rasa dari warga yang terdampak pembangunan Tol Cisumdawu Seksi II”. Ujar Dedi.

“Pengamanan ini kita laksanakan gabungan dari personil Polres Sumedang, Kodim 0610, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Sumedang.” Tambahnya.

“Alhamdulillah selama aksi berjalan tidak ada sesuatu yang menimbulkan tindakan anarkis sehingga aksi berjalan aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan