Cipatakan Rasa Aman Jelas Arus Mudik / Balik Lebaran, Polres Sumedang Gelar Tes Urine Supir Bus.


Sumedang, Media Patriot – Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap supir dan awak Bus AKAP dan AKDP yang beroperasi di Terminal Sumedang Kabupaten Sumedang Senin (13/03/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat di temui di lokasi terpisah menjelaskan kegiatan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap supir dan awak angkutan Bus Umum tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang arus mudik dan balik lebaran 2023, serta mengantisipasi adanya kru angkutan umum yang mengkonsumsi narkoba maupun minuman keras.

“Hari ini kita laksanakan pemeriksaan urine dan kesehatan terhadap kru angkutan umum sebagai antisipasi adanya penggunaan narkoba maupun minuman keras yang dilakukan supir maupun kru angkutan umum”. Ujar Indra.

Menurut Indra, pada saat arus mudik maupun balik lebaran nanti, diprediksi akan ada peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan angkutan umum.

“Pada saat musim mudik/balik tentunya akan ada peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan angkutan umum, untuk itu kita harus pastikan standar keselamatan yang sudah ada guna memastikan mudik/balik yang aman dan nyaman.” Kata Indra.

“Untuk hasil pemeriksaan urine sendiri, Alhamdulillah tidak ditemukan adanya supir maupun kru yang terindikasi positif menggunakan narkoba maupun minuman keras.” Pungkas Indra. (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan