Serunya Aksi ‘Emak-Emak Tangguh’ Peringati HUT Kota Bekasi ke-26, GOW Kota Bekasi Gelar Senam Massal dan Bazaar UMKM

Kota Bekasi, MPN
Lebih dari sepekan ini, kalangan masyarakat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan secara semarak dan meriah. Begitu juga dengan jajaran pengurus Gabungan Orgamisasi Wanita (GOW) Kota Bekasi yang menggelar kegiatan senam massal dan bazaar UMKM di Alun-alun M Hasibuan, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (17/3) pagi.

Kegiatan dibuka Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi, Satia Sriwijayanti. Sementara, kegiatan ini melibatkan 40 organisasi perempuan yang tergabung dalam GOW Kota Bekasi.

Rangkaian diawali dengan senam massal yang dipandu oleh seorang instruktur senam dan diikuti sekitar 300 peserta yang mayoritas dari kalangan perempuan. Semarak kegiatan terlihat acara pembagian doorprize menarik berupa perangkat rumah tangga dan elektronik bagi peserta yang beruntung.

Tak lupa, sejumlah pengurus GOW Kota Bekasi kemudian mengunjungi seluruh stan bazaar yang menampilkan beragam produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Selain itu ada juga stan untuk layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi peserta atau masyarakat sekitar.

Usai kegiatan, Ketua GOW Kota Bekasi Hj Wiwiek Hilwiyah Arief menyatakan rangkaian kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih para pengurus organisasi perempuan untuk ikut merayakan HUT Kota Bekasi tahun ini.

“Adanya kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan seluruh pengurus organisasj perempuan yang ada dalam GOW Kota Bekasi, intinya kaum emak-emak tangguh yang ada di GOW Kota Bekasi ingin ikut berkontribusi merayakan hari jadi kota yang kami cintai ini dengan kegiatan dan gebrakan yang berbeda,” ujarnya.

Wiwiek menyampaikan penghargaannya terhadap dukungan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sehingga acara ini berjalan meriah dan sukses. “Dukungan ini tentunya menambah semangat dan motivasi kami dan emak-emak tangguh di Kota Bekasi untuk terus eksis menggiatkan program-program pemberdayaan perempuan dan anak di bawah bimbingan dari DPPPA Kota Bekasi,” ulasnya menambahkan.

Terakhir, Wiwiek juga mengungkaokan rasa bangganya kepada seluruh pengurus organisasi perempuan yang sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini. “Acara ini dari kita dan untuk kita, karena itu saya berharap seluruh peserta yang hadir merasa senang dan berbahagia dalam kebersmaaan atau kekompakan yang kita jalin selama ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan