Ketua Pimnas PKN Gede Pasek Suardika: PKN Terbuka Kepada Putra-Putri Nusantara Untuk Mencalonkan Diri Di Pemilu 2024

Ketua Pimnas PKN Gede Pasek Suardika: PKN Terbuka Kepada Putra-Putri Nusantara Untuk Mencalonkan Diri Di Pemilu 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – KOTA BEKASI, 18 Maret 2023. Rakerda ke 2 Partai PKN DPD Jawa Barat yang dilaksanakan selama dua hari bertujuan untuk mengkonsolidasikan kemenangan Partai PKN menjelang tahun politik 2024. Selain itu, dalam Rakerda tersebut dilakukan pelantikan pengurus Pimda PKN Jabar dan 27 Pimcab kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Selama Rakerda ke 2, Pimda PKN Jabar meluncurkan 9 program kerja prioritas yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan di desa-desa di Jawa Barat. Program-program tersebut mencakup Desa Cerdas Digital, Desa Tangguh Bencana, Desa Mandiri Energi, Desa Swasembada Pangan, Desa Sadar Wisata dan Zero Waste, Desa Inggris Nusantara, Desa Bebas Stunting dan Gizi Buruk, dan Desa Milenial.

Ketua Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN Gede Pasek Suardika, S.H., M.H menjelaskan bahwa yang hadir disini pimnasnya paling banyak. PKN sebagai partai termuda memiliki banyak tenaga. Ini bisa menjadi penyemangat kita bersama bahwa PKN hadir di awal. Partai ini dideklarasikan 28 Oktober 2021 baru setelah itu partai PKN dicanangkan. Etape bagaimana kita bisa lolos Kemenkumham 7 Januari 2022, etape kedua lolos KPU 14 Desember 2022, kurang dari setahun Kemenkumham dapat surat resmi dari KPU. Semangat dan keyakinan bahwa kita bisa. Etape ketiga yaitu lolos parlemen nasional dan daerah. Kabarkanlah ke masyarakat bahwa kita betul-betul hadir di masyarakat.

PKN akan membuka kepada putra-putri Nusantara untuk pemilihan legislatif di 2024. Langkah kita langkah yang terukur dan sesuai konstitusi.

Ketum PKN akan menjadi arsitek untuk mengantarkan Capres memenangi pilpres 2024. Kami fokus di pencalegan dan pemilihan kepada daerah. Calon legislatif itu jumlahnya banyak, dan juga kepala daerah Kabupaten/Kota. Jawa Barat itu pemilihnya paling besar maka cocok sebagai episentrum politik Indonesia. Kalau ingin nusantara ini bangkit coblos nomor 9. Partai PKN tidak dimiliki oleh keluarga maupun pengusaha, partai PKN dibangun secara publik dengan semangat gotong royong. 2/3 etape sudah kita lalui tinggal 1/3 etape lagi yang harus kita lalui.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan