Sambangi Warganya Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas


Sumedang, Media Patriot – Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka Tri Widodo Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Dusun Pangsor Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung. Sabtu (18/03/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bripka Tri Widodo melakukan himbauan kepada warga untuk bersama sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Tri.

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110”. Lanjut Tri.

“Selain itu, saya juga menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax”. Pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut juga Bripka Tri Widodo menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya potensi bencana alam apalagi saat terjadi hujan. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan