Harumkan Kodam III/Siliwangi, Serda M Tegar Raih Medali Di Ajang Internasional.

Bandung, MPN.

Karateka Kodam III/Siliwangi Serda Muhammad Tegar kembali mengharumkan bangsa Indonesia khususnya Kodam III/Siliwangi melalui torehan prestasinya meraih medali emas dan perunggu di ajang kejuaraan South East Asian Karate Federation (SEAKF) Manila Philipina 2023 yang digelar dari tanggal 17 sampai dengan 19 Maret 2023 di Kota Manila Philipina.

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dibagikan di WAG (WhatsAap Grup) Sahabat Siliwangi Baru, Senin (20/03).

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan Serda M. Tegar bertanding di kelas kumite perorangan -55 kg dan kelas kumite beregu.

Dengan hasil, di perorangan meraih medali emas, setelah di babak pertama mengalahkan Karateka Philipina dengan skor (5-0), di babak kedua mengalahkan Thailand dengan skor (5-4) dan di final mengalahkan Malaysia dengan skor (6-4).

Sementara di kelas beregu Serda M. Tegar meraih medali perunggu setelah mengalahkan Karateka Thailand dengan skor (3-1).

“Kejuaraan SEAKF adalah salah satu ajang pemanasan bagi atlet karate senior sebelum turun pada ajang SEA Games Kamboja 2023,” jelas Kapendam.

Selain Serda M. Tegar, Karateka Kodam III/Siliwangi lainnya Prada M. Irfa Alqorni juga turut mengharumkan Kodam III/Siliwangi, pasalnya telah meraih juara satu kategori Senior Kumite Perorangan kelas -60 Kg Putra dan Juara 3 kelas Senior Kumite beregu putra pada seleksi Pra Pon di Bangka Belitung yang digelar pada tanggal 16 sampai dengan 18 Maret 2023 lalu.

Selanjutnya Serda M. Tegar fokus mempersiapkan diri di ajang SEA Games Kamboja Mei mendatang, begitu juga Prada M. Irfa Alqorni yang terpilih untuk mengikuti Pra-PON pada Bulan Agustus 2023 bersama Tim Provinsi Babel.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memberikan apresiasinya dan bangga atas prestasi yang diraih Serda M. Tegar dan Prada M. Irfa Alqorni. Pangdam berharap di SEA Game Kamboja dan PON Babel mendatang meraih prestasi yang lebih baik lagi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan