Polres Sumedang Kirimkan 501 Orang Petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Untuk Ikuti Silaturahmi Tiga Pilar se-Wilayah Bandung Raya


Sumedang, Media Patriot – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polda Jabar menggelar kegiatan Silaturahmi Tiga Pilar se-Wilayah Bandung Raya yang bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Suntana, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dengan diikuti Kapolres, Dandim dan Bupati se-Bandung Raya serta tamu undangan lainnya.

Silaturahmi Tiga Pilar ini sendiri diikuti sebanyak kurang lebih 2.500 peserta terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa di wilayah Bandung Raya.
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat dilokasi menerangkan bahwa Polres Sumedang sendiri mengirimkan sebanyak 201 orang Bhabinkamtibmas, 150 orang Babinsa dan 150 Kepala Desa/Lurah untuk mengikuti kegiatan Silaturahmi Tiga Pilar tersebut.

“Hari ini kita laksanakan kegiatan Silaturahmi Tiga Pilar se-Wilayah Bandung Raya yang diadakan oleh Polda Jabar bersama Kodam III Siliwangi dan Pemprov Jabar.” Ujar Indra.

“Kegiatan ini dilaksankan sebagai sarana menyamakan persepsi terkait fungsi dan peranan Tiga Pilar dalam mengantisipasi kerawanan menjelang pemilu 2024 serta menyambut Ramadhan 1444H.” Lanjutnya
.
“Semoga dengan silaturahmi ini dapat terbentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-POLRI serta Pemerintahan dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkasnya. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan