Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Tengok Warganya Yang Sedang Sakit


Sumedang, Media Patriot – Bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat diwujudkan oleh Bripka Agus Yudha, seorang petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Surian Polres Sumedang.

Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas Kepolisian, Bripka Agus Yudha menyempatkan diri untuk menengok warga binaannya yang sedang mengalami sakit.
Kali ini Bripka Agus Yudha menyambangi Aminta yang sudah berumur sekitar 99 tahun, warga Dusun Wanasari Desa Wanasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, yang sedang mengalami sakit komplikasi, Rabu (22/03/2023).

Pada kunjungannya tersebut Bripka Agus Yudha menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga binaannya tersebut, selain itu Agus juga memberikan motivasi dan mendoakan agar warganya itu bisa segera diberikan kesembuhan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa tugas Bhabinkamtibmas selain menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya harus dekat dengan warga binaannya sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh Bripka Agus Yudha tentunya kita harus berikan apresiasi, Bhabinkamtibmas harus peka dengan perkembangan yang ada di wilayahnya, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.” Ujar Indra. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan