Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan, Sambngi Warga Desa Binaan


Sumedang, Media Patriot – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta terciptanya soliditas bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang melaksanakan kegiatan anjangsana/sambang dengan warga masyarakat, di Desa Margamekar Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Rabu (22/3/2023).

Dalam kesempatan sambang ini AIPDA Eddy Sutaryana menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar berperan serta dalam membantu menjaga Kamtibmas serta dengan saling mengingatkan kepada warga sekitar agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Eddy menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan sambang yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas adalah di samping menjalin silaturahmi yang baik juga untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan mempermudah masyarakat untuk menyampaikan suatu permasalahan yang di alami.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menjelaskan bahwa Polres Sumedang sudah memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh dan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing.

Dengan giat sambang tersebut bisa terbentuk sinergitas dan soliditas yang dapat membantu tugas-tugas anggota Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.
Berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa membangun komunikasi silaturahmi yang baik dengan warga dan Tokoh masyarakat sehingga jika ada permasalahan di wilayah bisa secara bersama-sama di selesaikan dengan baik,” Ujar Indra. (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI