Jelang Arus Mudik – Balik Lebaran, UPTD Wilayah IV Pengelolaan Jalan dan Jembatan Jabar Genjot Proyek Pembangunan Jalan Berkala.


SUMEDANG, Media Patriot – Guna lebih memanjakan serta menambah kenyamanan para pengguna Jalan, UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Provinsi Wilayah IV terus melaksanakan proyek pembangunan jalan secara berkala.

Sampai bulan Maret ini setidaknya ada ruas jalan yang sudah dan sedang dalam pelaksanaan pekerjaan.
Untuk proyek pembangunan jalan yang sudah rampung dikerjakan adalah Kegiatan berkala sepanjang 2 km Ruas jalan Sumedang bts Sumedang/Subang Km 41+000 – 43+000.

Sementara, proyek yang sedang atau masih dalam pengerjaan adalah Kegiatan Berkala Ruas Jalan Sumedang – Wado sepanjang 8 kilometer.

Deni, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegiatan Berkala kedua Jalan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sebab, orang nomor 1 di tanah Pasundan tersebut telah bersedia mengucurkan anggaran demi terlaksananya pembangunan jalan secara berkala dimaksud.

Sementara menurut keterangan Warga Kecamatan Sumedang Selatan saat dimintai komentar oleh awak media terkait pembangunam Jalan tersebut mengungkapkan hal yang sama “Saya haturkan banyak-banyak terimakasih pada Bapak Ridwan Kamil yang telah mengucurkan anggaran demi terwujudnya proyek pembangunan jalan ini. Kini Jalan di daerah kami sudah mulus, Apalagi sebentar lagi menghadapi musim mudik lebaran” paparnya (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan