Tingkatkan Keamanan Selama Ramadhan, Polres Sumedang Gelar Patroli KRYD


Sumedang, Media Patriot – Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Sumedang dan Polsek Jajarannya melaksanakan Patroli KRYD di wilayah Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menjelaskan bahwa patroli KRYD tersebut dilaksanakan secara serentak baik oleh Unit Patroli Polres maupun Polsek Jajaran, Sabtu (25/03/2023) malam.

“Kami dari Polres Sumedang beserta Polsek Jajaran melaksanakan Patroli KRYD pada malam hari saat waktu Tarawih sampai memasuki waktu sahur”, Ujar Indra.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman”, lanjutnya.

Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tidak melaksanakan kegiatan Sahur On The Road serta tidak adanya kegiatan perang sarung yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Pada kegiatan patroli tersebut juga kita laksanakan woro-woro untuk membangunkan masyarakat yang akan melaksanakan sahur”, kata Indra.

“Semoga, dengan kegiatan patroli KRYD ini dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beribadah dengan nyaman”, pungkasnya. (Her)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan