Ramadhan Berkah, Dandim 0614/Kota Cirebon Bareng HDCI Bagikan Takjil Gratis.

Cirebon, MPN.

Kodim 0614/Kota Cirebon bersama komunitas motor besar Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Cirebon membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan Pemuda pada Rabu 29 Maret kemarin.

Hal itu disampaikan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah dalam keterangan tertulisnya di Makodim 0614/Kota Cirebon, Kamis (30/03).

Lanjut dikatakannya, pada kesempatan itu Kodim 0614/Cirebon membagikan sebanyak 400 paket takjil makanan untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada pengendara sepeda motor, sepeda dan tukang becak.

Dandim mengajak masyarakat untuk lebih terbuka terhadap organisasi atau komunitas motor seperti HDCI bahwa mereka tidak melaksanakan kegiatan yang penuh dengan hidup kemewahan atau hedon.

“Kita juga bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, termasuk salah satunya membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya,” kata Dandim.

Kerjasama Kodim 0614/Kota Cirebon dengan HDCI Cirebon bukanlah yang pertama kali. Sudah ada beberapa kegiatan, salah satunya kolaborasi merenovasi rumah tidak layak huni milik salah seorang veteran.

“Kedepannya tentu ada kegiatan-kegiatan positif lainnya yang akan dilakukan bersama untuk masyarakat Cirebon, sehingga dapat menghilangkan image bahwa komunitas motor hanya menimbulkan hal-hal yang negatif,” pungkas Dandim.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan