PT. Permodalan Nasional Madani 5 Gelar 5 Star Diamond Digital Technology & Innovation di Acara Digitech Award 2023

PT. Permodalan Nasional Madani 5 Gelar 5 Star Diamond Digital Technology & Innovation di Acara Digitech Award 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 29 Maret 2023 – Forum Digital BUMN (FORDIOI) Bersama Majalah IT & Digital Innovation For Excellent Performance (ITECH) Menyelenggarakan Digital Tecnology & Innovation Award 2023 dengan memberikan penghargaan 5 Gelar 5 Star Diamond Digital Technology & Innovation kepada PT. Permodalan Nasional Madani di Hotel Mulia Jakarta.
Adapun pemberian penghargaan tersebut dinilai telah implementasikan anjuran Presiden Jokowi untuk menerapkan transformasi digital era industri 4.0 pada core bussines dan pelayanannya kepada masyarakat Indonesia.

Acara yang mengangkat tema “Prioritizing Digital Technology Transformations to Win The Global Competition in a Post-pandemic World” ini didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), Strategic Management, Finance, Banking, Insurance, Riset dan Inovasi. Adapun tujuan dari event ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT serta inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis. Acara yang diadakan secara online dan offline (hybrid) ini bertempat di Ballroom III Hotel Mulia Jakarta, 29 Maret 2023.

Digital Technology & Innovation Award 2023 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Digital Technology & Innovation dari perusahaan-perusahaan tersebut, dan hanya sekitar 40 perusahaan yang memenuhi syarat yang diundang untuk memberikan presentasi maupun wawancaranya. Hasilnya 36 perusahaan terbaik yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang, sebagaimana terlampir.

PT. Permodalan Nasional MADANI kembali Raih Penghargaan  5 Star Gold Digital Technology & Innovation Award (Digitech) 2023 Bpk. Sunar Basuki sebagai Direktur Operasional, mengatakan; “Sangat senqng dan mengapresiasi terlaksananya awards ini, dan menerima sebagai salah satu “The best CEO untuk 2023,”  penilaian sebagai Hak prerogative dewan juri. Untuk menilai koorporate lainnya termasuk PT. PNM.

PT PNM, banyak melayani masyarakat kelas bawah dalam hal pembiayaan, jadi dari sisi perusahaan harus memperkuat TI, terutama dari sisi IT, hal ini sangat berkaitan dengan pelayanan service, tentu nasabah ingin pelayanan. yang cepat dan pelayanan yang baik,” ujar Sunar Basuki.

PT PNM juga mendapat penghargaan dari digital award pada tahun yang lalu.
“PT. PNM berharap award ini dapat memacu perusahaan-perusahaan untuk bisa melayani lebih baik lagi kepada masyarakat, terutama dari sisi pelayanan, kecepatan karena hal tersebut berkaitan dengan IT.
IT berkaitan dengan kecepatan dan efisiensi dan diharapkan juga pelayanan bisa menjadi lebih efordable (terjangkau harga-harga yang di tawarkan),”  tutup Sunar Basuki pada awak media di Hotel Mulia Jakarta (29/03/2023)

PT Permodalan Nasional Madani yang berkantor pusat di Jl. Sentosa Ruko Blk. A No.7, RT.002/RW.002, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Jawa Barat 15116, memiliki susunan Direksi dan Komisaris, sebagai berikut :

KOMISARIS

ARIF RAHMAN HAKIM (Komisaris Utama).

MEIDYAH INDRESWARI (Komisaris Independen).

VERONICA COLONDAM (Komisaris Independen).

PARMAN NATAATMADJA (Komisaris).

IWAN TAUFIQ PURWANTO (Komisaris).

DIREKSI

ARIEF MULYADI
Direktur Utama

NINIS KESUMA ADRIANI
Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan

TJATUR H. PRIYONO
Direktur Bisnis

SUNAR BASUKI
Direktur Operasional

KINDARIS
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko

 

PT PNM  mendapatkan penghargaan 5 STAR GOLD, yang sejajar dengan 7 Perusahaan TBK lainnya, antara lain: PT COGINDO DAYA BERSAMA, PERUM PERHUTANI, PERUM BULOG, PT WASKITA KARYA (PERSERO) TBK, PT PLN INDONESIA POWER, PT POS INDONESIA (PERSERO), PT PERTAMINA HULU ENERGI.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan