DANLANTAMAL III PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN WADAN LANTAMAL III DAN ASINTEL DANLANTAMAL III

DANLANTAMAL III PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN WADAN LANTAMAL III DAN ASINTEL DANLANTAMAL III

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta, Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., CRMP. dan Asisten Intelejen (Asintel) Komandan Lantamal III Kolonel Mar Septino Lasamahu S.E., M.Tr. Hanla., M.M. di Selasar Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara, Jumat (31/03/2023).

Ucapan selamat disampaikan Danlantamal III seraya mengatakan, “Saya yakin dengan bekal pendidikan, penugasan, serta pengalaman yang saudara miliki, akan mampu melaksanakan langkah-langkah pengembangan yang semakin bersinergi dengan satuan kerja lainnya dalam menunjang keberhasilan tugas pokok Lantamal III,” pungkasnya.

” Acara pengukuhan jabatan merupakan hal yang wajar dan dinamika dalam suatu organisasi, sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang efektif, efisien dan modern, serta sebagai reward dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis, dan Kepada seluruh kasatker jajaran Lantamal III saya harapkan dapat mendukung dan bekerja sama dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi Lantamal III,” pungkasnya.
(Dispen Lantamal III)

RED Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan