Polres Sumedang Gelar Patroli Ngabuburit.

Sumedang, Media Patriot – Menginjak hari ke 9 di bulan Ramadhan ini, Jum’at (31/3 Polres Sumedang menggelar Patroli Ngabuburit diwilayah Kota Sumedang yang dimulai sejak Pukul 17. 00 Wib.

Kegiatan Patroli Ngabuburit ini melibatkan Anggota Sat Samapta Polres Sumedang, Jajaran Polsek Polres Sumedang dilaksanakan sesuai Program Kapolres Sumedang dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terutama untuk Masyarakat Kabupaten Sumedang yang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun ini.

Kapolres Sumedang AKBP. Indra Setiawan, S.H,.S.IK, mengatakan Melalui Kegiatan Patroli ini harapannya semoga Bulan Ramadhan tahun ini, Polres Sumedang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kab Sumedang” ucap Kapolres (Her)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan