Polsek Ganeas Polres Sumedang Peduli, Bagikan Sembako kepada Warga.


Sumedang, Media Patriot – Kamis, (30/03) 2023 sekira Pukul 17.00 Wib bertempat di Pangkalan Ojeg di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian Sembako Gratis berupa beras yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN, S.H didampingi Anggota.

Adapun sasaran pemberian zBaksos yaitu kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan beberapa bapokting di saat bulan Ramadhan 1444 H.

Paket sembako berupa beras dibagikan ke pengemudi Ojeg Pangkalan yang berada di wilayah Kec. Ganeas.
Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Kepada Awak Media Kapolsek Ganeas IPTU. DEDE HUSEIN, SH mengatakan “Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sosial dan kepedulian kami Jajaran Polsek Ganeas terhadap Masyarakat khususnya pengemudi ojeg pangkalan yang ada diwilayah Kecamatan Ganeas” terang Kapolsek (Her)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan