Dandim 0612/Tasikmalaya Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim.

Tasikmalaya, MPN.

Upacara kenaikan pangkat 65 Prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Raden Henra Sukmadjijibrata dan diikuti oleh seluruh anggota.

Selain upacara kenaikan pangkat yang terdiri dari 1 Perwira, 50 Bintara serta 6 Tamtama Dandim juga melepas 8 anggota yang memasuki masa purna tugas di Lapangan Apel Makodim 0612/Tasikmalaya, Senin (3/04).

Disampaikan Dandim dalam amanatnya bahwa, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud sekaligus penghargaan negara terhadap kinerja dan prestasi yang ditunjukan oleh setiap prajurit Kodim 0612/Tasikmalaya.

” Bagi anggota yang pensiun, saya ucapkan terimakasih juga sudah mengabdikan dirinya dengan baik selama bertugas di Kodim 0612/Tasikmalaya,” ujar Dandim.

Ditambahkan Letkol Inf Raden Henra Sukmadjijibrata, semoga setelah memasuki masa pensiun, dapat menikmati masa purna tugas dengan baik.

” Kepada anggota yang naik pangkat, selamat anda diberikan amanah oleh negara supaya kedepan dalam berdinas dapat lebih baik lagi dari pangkat sebelumnya serta tanggung jawab yang diberikan,” tandas Dandim 0612/Tasikmalaya.

(Pendim 0612)

Rie.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan