Dandim 0624/Kab Bandung Bagikan Dukungan 220 Motor Bantuan Kemenhan RI Untuk Babinsa.

Kab Bandung, MPN.

Dukungan motor trail dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk meningkatkan kinerja Babinsa se Jawa Barat secara simbolis diterima Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo pada Rabu 15 Maret yang lalu.

Sementara bantuan untuk Kodim 0624/Kab Bandung yang diterima sebanyak 220 unit sepeda motor jenis trail sudah mulai di distribusikan langsung kepada Koramil Jajaran.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto SE, M.I.P menyerahkan langsung 220 unit motor dan diterima para Danramil Jajaran untuk diberikan kepada para Babinsa di lapangan upacara Makodim 0624/Kab Bandung Jln Raya Soreang Cipatik, Senin (3/05).

” Tugas Babinsa berat, terkadang harus melakukan pembinaan di dua hingga tiga desa sekaligus, dengan dukungan kendaraan roda dua ini diharapkan tugas Babinsa bisa lebih maksimal dalam pembinaan” ujar Dandim 0624/Kab Bandung.

Penyerahan 220 unit motor dihadiri oleh Kasdim, Para Perwira Staf Kodim 0624/Kab Bandung serta anggota.

Ditambahkan Dandim, para Babinsa yang mendapatkan bantuan motor ini harus bisa merawat serta menjaganya agar tugas yang diemban dalam melaksanakan pembinaan berjalan tanpa hambatan.

Seperti diketahui, wilayah Kabupaten Bandung merupakan salah satu Kabupaten terluas di Jawa Barat, masih banyak wilayah pedalaman yang sulit dijangkau dengan menggunakan kendaraan biasa.

Dengan adanya Dukungan kendaraan roda dua jenis trail dari Kemenhan RI, tugas para Babinsa menjamah wilayah pedalaman menjadi menjadi lebih mudah.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan